Minggu, 25 November 2012

Ungkapan Hati 3

back to galau ...
karya saat galau , semoga yang baca menikmati :)

Disini ku terus menanti 
menanti satu jawaban yang tak pasti 
puing-puing harapan yang t'lah hancur
terus aku susun menjadi satu asa yang utuh

Asa yang membuatku kuat saat menantimu
Asa yang memberiku keteguhan
Asa yang membuatku ikhlas ketika kau datang bersamanya

ya , , aku disini terus menunggu hadirnya kasih yang abadi .


Kau datang secara tiba-tiba

Kau ingatkan ku akan kenangan itu .
apa yang harus ku lakukan ?
Menyambutmu dengan hangat ?
setelah kau lempar aku tanpa senyuman.. 




tahukah kau aku terluka ?
pedulikah kau dengan semua lukaku ?

aku tahu kau telah dengannya,
itu yang membuatku sangat terluka
Tapi datanglah sebentar
Sembuhkan lukaku :'(    


-HERLINA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar