Sabtu, 21 Januari 2017

Pengkhianatan

Hianat 1 

Aku tau kau ingin bentuk cinta yang nyata
Bergandengan
Belaian
Rangkulan
dan kemesraan lainnya

Tapi apa daya
aku yang sangat tak acuh bahkan terlihat tak peduli
namun sebaliknya, ada rasa yang amat sangat membuncah dihati ini

Aku hanya bisa
Aku gandeng kau dengan doa yang tak pernah putus
Aku belai kau oleh angin yang aku titipkan rindu padanya
Aku rangkul kau dengan kesetiaan


Hianat 2

Tidak aku tidak menyesalinya
Hanya sangat disayangkan
Dulu kau jagaku tanpa sentuhan
Dulu kau jagaku dengan jarak
Lalu mengapa tak kau lakukan juga pada gadis itu ?

Bukan kutak ingin berpegang tangan
Bukan kutak ingin bersandar padamu saat masalah menghampiriku
Sungguh bukan kutak ingin
Hanya saja
Ada Al-Qur'an yang menjadi peganganku
Ada sejadah tempatku bersujud mengeluhkan semuanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar